Niagahoster

Materi Self Talk Dan Self Afirmasi

blogger templates

Setiap manusia Harus mempunyai Dream Book 

 


Membuat Dream Book memegang 5 Aspek Yaitu SMART

- S = Specific ( bener bener specifkasi yang kita inginkan )
-M = Measurable ( terukur harga dan cicilannya )
-A =Accountable (Dpt di pertanggungjawabkan )
-R = Realistic ( benar benar ingin di capai )
-T = Time bond  ( Ada baas waktu pencapaian )
  
Berikut Adlah step  dari membuat Dream Book. sampai memvisualisasikannya, denger kata kata impian yang kebayang d benak kita adalah harus segala sesuatu yang indah,, tetapi tidak juga, kita bisa memulai dari impia impian kita yang sederhana, sampai yang muluk muluk.
Dan biasanya pencapaian sebuah impian di mulai dari mpian yang sederhana dulu, betul, semua itu bisa di mulai dari Nol ( macam tagline pertamina)
Nah kalau yang sederhana Sudah tercapai , kita aka lebih yakin dan berani memperjuangkan yang lebi besar, dan perjuangkan yang sederhana dulu,  baru impianyang lebih besar....

kenapa demikian????

Karena Keyakinan atau believe system setiap orang berbeda beda... faktor lingkungan yang membedakanya.. degan mulai dar impian2 ang sederhana, bisa sangat mebantu mebentuk mental mental sukses, dan reprogramng, Alam bawah sadar kita yag di sebut, bahasa keren nya SELF TALK.

" KARENA KEYAKINAN AKANMENUNTUN SETIAP AKTIVITAS KITA HINGGA MENJADI SUKSES "

Ingat 88% kehidupa kita di kendalikan oleh alam bawah sadar kita, 

wah tenyata impian itu sulit yah???

"iya ,, karena kita selalu mengikukan kalimat GAK mungkin saya bisa mewujudkan it semua."

MENTAL BLOCK
 Buan kalimat atau kata kata yang mengorbankan diri, kalau bisa buang jauh jauh. dan kalau itu yang ada di pikiran kita , Maaf.. Seolah olah secara tidak langsung itu menyatakan diri kaau kita tidak percaya sama TUHAN...
Tuhan maha kuasa untuk membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi MUNGKIN.. 

" KUN FAYAKUN "
Jadi di buang aura negativenya, nah Impian impian kita itu adalah DOA kita..
ubah kata kata yang mengorbankan diri dengan pergi kedepa cermin, tunjuk bayangan di cermin dan ucapkan.. 'AKU YAKIN BISA"
Aku bersumpah penhinaan ini akan ku akhiri , atau dengan kata kata yg membua kita semangat untuk mengejar mimpi2 kita.. bla bla bla..
Nah ini yang biasa di sebut dengan bahasa SELF AFIRMASI.

AFIRMASI Adlah sebuah tndakan alam bawa sadar kita untuk menuatkan , menegaskan ekstrimnya bersumpah lebih dalam darpada SELF TALK

Tulis Impian Kita Biar selalu teringa , kebiasaan kita selalu banyak mengingat , padahal gampang lupa, Tambahkan juga dengan menuliskan AFIRMASI, di selembar kertas osong secara berulang ulang, hingga kertas tersebut penuh dengan tulsan Afirmasi, lalu tulis AFirmasi di sebuah card yang bisa di bawa kemana mana.

     contoh DREAM BOOK 


Kalau sudah baca mpian kita di saa moody kita datang.. atau buat beberapa tlisan 2 dan tempel di tempat yang sering bisa di lihat, dan sebagian dibuat semacam card, itu di namakan DREAM CARD, beri pita lalu di klaungkan dan di bawa kemana mana. dan ketika si moody datang lagi bisa d lihat langsung berulang ulang.. nah di situlah dream card beraksi.


Rekam dan dengarkan Afrimasi dengan menggunakan Earphone / Had phone, di mana ada kesempatan, saat senggang coba mulai berpikir , perlahan mencari cara untuk mencapai impian impian kta, TRUST ME. Cara cara mulai kebayang selalu sempatkan diri untuk memikirkan impian, 

gk akan pernah ada jalan skses yang kebayang kalau tidak kita fiirkanm itu namanya FOKUS.
Setelah fokus lalu action segerakan apa yangkita tulis, percayalah akan ada banyak kebetulan yang bukan kebetulan . Intinya impian itu harus di tulis bukan d ketik, oleh di ketik tapi di tulis ulang meggnakan tangan, dan hukumnya wajib.

Tulis vs ketik, di tulis kenapa/harus di tulis???
ada yang tahu kenapa alasanya? teasa efek tiap hruf dan kata kepikiran dan emosi ketika tangan kta menulis. terjadi proses pemrograman secara tidak sadar ke alam bawah sadar kita, ini tidak terjadi saat kita mengetik tulisan, tuliskan impian dengan tanganmu lalu rasaka perubahan dalam hidupmu.. Afirmasikan perasaan khlas pasrah untuk efektivitas Afrimasi,,.

Ada testi dari peje yang mengatakan " Serius ini benar saya sampai tumbang setelahmelihat DREAM BOOK saya penuh wana.. seolah bangkit lagi dan berkat suport semua pejuang semua. dahsyat luar biasa, DREAM BOOK harus sering di buka iuntuk mencambuk semangat. 
latihlan diri untuk bisa ikhlas /pasrah , Pasrah awal dai yakin tapibukan pasrah putus asa.

Doa yang terkabul >> " Berdoalah kamu sekalian kepada tuhanmu dengan perasaan yakin akan di kabulkannya Doa kita, Ketahuilah bahwasanya Tuhan tidak akan mengabulkan DoaOrang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh sngguh. "

USAHA TANPA DOA ADALAH KESOMBONGAN

DOA TANPA USAHA ADALAH OMONG KOSONG.

Dan Doa bukan ba serep yang ita keluarin saat kita dalam masalah.  Doa adalah kemudi yang menunjukkan kita ke arah yang tepat, 

Semoga semua impian kita semua ( khususnya pejuang Onine) bisa tecapai semua, 


#3 mantera kehidupan 

-Man jadda wanjadda   >> siapa yg bersungguh sungguh berusaha pasti terkabul/berrhasil

- Man shbau zhafira    >> siapa yang bersabar akan beruntung

-Man yazro yahsud   >> siapa yang menanam akan menuai


ingat " DOA ADALAH KEMUDI YANG MNUNJUKKAN KITA KE ARAH YAG TEPAT "

Jadi sepakat ya peje semua,,  bahwa DREAM BOOK dan AFIRMASI Sangat penting untuk menunjukkan semua imia kita,  Pecahkan dan lawan MENTAL BLOCK yang ada, YAKIN PASTI BISA dan jangan lupa untuk selalu tebarkan aura positive di sekitar kita, 

HASIL TAKKAN MENGHIANATI PROSES .

SETIAP USAHA KERAS PASTI ADA HASIL WOW DI KEMUDIAN HARI.

Inilah ringkasa yang bisa saya buat dari materi SELF TALK dan SELF AFIRMASI yang di sampaikan oleh Danton ERNA dan Enny, di barak auditorium pejuang online, di bawah asuhan jendral #Tanto Surioto.

dan ini ss dari barak pejuang online dalam menyampaikan materi ntuk para pejuang online/ bisnis online .





untuk lebih lanjut mengetahui dan ingin bergabung bersama kami silahkan joint like dan share komunitas pejuang online di fp kami :

https://www.facebook.com/PasukanPejuangOnline/



0 Response to "Materi Self Talk Dan Self Afirmasi"

Post a Comment